Home » » alat parut wortel pepaya kentang Kitchen Treasures Harga Murah

alat parut wortel pepaya kentang Kitchen Treasures Harga Murah

jika anda mencari alat parut wortel pepaya kentang Kitchen Treasures dengan Harga Murah Kami bisa memberikan solusi untuk anda, Selain dengan harga yang murah Alat parut yang kami sediakan juga berkualitas dan awet, Alat yang bisa digunakan untuk memarut wortel pepaya dan buah buahan serta bisa juga untuk keju bisa anda dapatkan dengan harga grosir hanya di tempat kami. sebuah inovasi alat masak modern yakni sebuah parut yang didesain sedemikian rupa sehingga membentuk sebuah parut multifungsi yang bisa untuk memarut berbagai jenis buah, termasuk kelapa. Alat parut ini dilengkapi dengan pisau yang sangat tajam sehingga ketika anda memarut anda tidak perlu mengeluarkan tenaga yang banyak. cocok untuk menemani anda didapur sebagai alat parut multifungsi yang mudah digunakan.
Kitchen treasure merupakan Merek dari alat parut ini. dilengkapi dengan 8 bentuk parutan yang bisa disesuaikan sesuai dengan keinginan anda,

alat parut wortel pepaya

Jika anda senang memasak wortel maka dengan hadirnya alat parut ini membuat anda mudah didalam memotong wortel, lebih cepat dan dengan hasil parutan yang memuaskan serta bentuk dan ukuran parutan yang sama besarnya.
Kitchen Treasure Alat parut Mulfifungsi bisa anda dapatkan ditempat kami hanya dengan membayar Rp. 12.000 Untuk grosir dengan minimum order 1 lusin dan harga Rp. 25.000 Untuk eceran. Silahkan menghubungi kami dan kami siap membantu anda kapanpun.
Pastikan anda membeli yang asli hanya di tempat kami