Home » » Alat Pembersih Jerawat Power Perfect Pore

Alat Pembersih Jerawat Power Perfect Pore



Alat Pembersih Jerawat  Power Perfect Pore 
Power Perfect Pore adalah alat yang sangat direkomendasikan untuk membersihkan komedo atau jerawat tanpa rasa sakit serta membuat kulit lebih halus dan bersih.. Alat ini akan membuat wajah Anda terbebas dari komedo, anti kerut, dan menghilangkan kotoran di wajah. Membuat Anda lebih percaya diri tanpa komedo. Sangat cocok untuk Anda yang ingin berpenampilan menarik.

Alat pembersih komedo dan jerawat ini diidesain secara ergonomis sehingga tidak akan melukai kulit Anda. Selain itu, alat ini memiliki daya hisap yang sangat kuat sehingga dapat membersihkan semua kotoran dan komedo yang menyumbat pori-pori wajah Anda. Alat pembersih komedo atau jerawat ini menggunakan 2 buah baterai ukuran AA (saran, gunakan baterai Alkaline atau Energizer untuk menghasilkan tenaga yang maksimal).

Manfaat Power Perfect Pore:
  • Menghilangkan sel kulit mati dan membersihkan pori-pori.
  • Membersihkan wajah dengan menggunakan pembersih wajah atau sabun.
  • Menghilangkan komedo / white heads.
  • Sebagai alat terapi untuk memijat wajah dengan lembut.

Power Perfect Pore memiliki 4 fungsi
  • Exfoliation Brush: Untuk mengelupas kulit mati dan membersihkan pori-pori. Menghisap kuat, tidak merusak kulit, bisa menyedot blackhead, whitehead untuk mencapai efek pembersihan menyeluruh.
·         Cleaning Sponge: Untuk membersihkan wajah dengan menggunakan pembersih wajah atau sabun.
·         Face Suction Cup: Untuk menghilangkan komedo / white heads.
·         Contour Massage: Untuk memijat lembut wajah dan mengecilkan pori-pori.



Cara Pemakaian Power Perfect Pore:
·         Cuci wajah, dan gunakan sabun wajah. Lakukan pijatan dan gerakan memutar dengan Cleaning Sponge, kurang lebih 1-2 menit.
·         Lanjutkan dengan Exfoliating Brush untuk membantu mengangkat sel kulit mati selama 1-2 menit, baru basuh wajah dengan air hangat dan keringkan.
·         Sedot Komedo dengan Suction Cup, terutama di daerah hidung, pipi, dahi dan dagu.
·         Jika ada masker, Anda dapat menggunakannya.
·         Angkat masker, bersihkan wajah dengan air hangat, kemudian gunakan Contour Massager untuk pijatan di wajah agar membantu mengecilkan pori-pori. Jika ada Toner, gunakan toner sebelum countour massager ini.
·         Alat ini tidak boleh dipakai jika kulit sedang berjerawat merah-merah, dan meradang.

Ya, satu alat untuk 4 manfaat yang tidak akan Anda temukan pada alat lain, karena hanya Power Perfect Pore 4 in 1 yang mampu membersihkan wajah termasuk menyedot komedo sampai ke akarnya hingga habis, wajah menjadi bersih, cerah, dan sedap dipandang.

Dengan alat ini, Anda tidak perlu sering ke salon hanya untuk facial, karena Anda dapat melakukannya di rumah, tanpa menyita banyak waktu, biaya, dan tenaga. Cukup dengan 4 langkah mudah dan praktis dari alat pintar ini dan seketika wajah Anda menjadi bersih cemerlang bebas komedo dan jerawat.

Miliki kulit wajah bebas komedo, kerut, dan kotoran dengan Power Perfect Pore yaitu alat pembersih komedo revolusioner yang dapat menghilangkan komedo dan kotoran tanpa rasa sakit serta membuat kulit lebih halus dan bersih. Sangat mudah tampil cantik dan bersih dengan alat pembersih komedo Power Perfect Pore. Segera miliki alat pembersih komedo Power Perfect Pore untuk membersihkan wajah Anda dari komedo.