Home » » jual Alat Parut Multifungsi Kitchen Treasure

jual Alat Parut Multifungsi Kitchen Treasure

Alat Parut Multifungsi Kitchen Treasure untuk memarut kentang, kelapa, pepaya dll

Anda punya masalah dalam mengiris buah? Anda ingin bisa menghias buah seperti chef professional? Atau tiap mengupas kulit buah, dagingnya selalu banyak yang ikut terkelupas? Kini itu semua tak perlu terjadi lagi. Kami hadirkan untuk Anda alat parut modern untuk melengkapi peralatan masak di rumah Anda, Alat parut Multifungsi Kitchen Treasure.

Fungsi Alat Parut Multifungsi Kitchen Treasure
  • Untuk memarut kentang keju dan buah buahan.
  • Untuk memarut pepaya sehingga ukurannya sama.
  • Membentuk bunga pada buah.
  • Memarut kelapa sehingga lebih halus.
  • Mengiris menjadi bentuk persegi tipis.
  • Membersihkan sisik ikan.
  • Membuat irisan bergelombang.
  • Dapat digunakan untuk memarut kentang, keju, dan buah-buahan.
Dengan alat modern ini, Anda tidak perlu repot-repot lagi bergulat dengan pisau dapur yang kadang membuat tangan Anda akan teriris. Anda cukup menggesekkan buah atau sayur di atas alat parut ini dan buah akan teriris dengan sempurna. Bahkan lebih sempurna dibanding Anda menggunakan pisau biasa.

Dengan Alat Parut Multifungsi, semua urusan mengiris Anda menjadi lebih mudah dan tanpa perlu kotor. Cukup menggesekkan bahan masakan ke atas Parutan Kitchen Treasure dan semua bahan akan teriris sempurna layaknya chef professional. Dengan harga yang tidak mahal, kegunaan yang sangat maksimal, masih berpikir untuk menggunakan pisau buat mengiris bahan masakan?

Anda tidak perlu ragu lagi. Untuk mengupas buah dan sayuran yang hendak Anda masak, gunakan Alat Parut Multifungsi Kitchen Treasure. Membuat Anda mengupas jauh lebih mudah dibanding menggunakan pisau. Dapatkan sekarang juga Alat Parut Multifungsi Kitchen Treasure hanya di tempat kami. Alat ini merupakan produk best seller yang sangat laris dipasaran, sangat tepat untuk Anda miliki di rumah Anda. Nikmati kemudahan dalam mengiris dan memasak yang enak dan lezat dengan Alat Parut Multifungsi Kitchen Treasure.